Ralali.com Web Ecommerce Pertama di Indonesia Berbasis MRO

Ralali.com, perusahaan industrial e-commerce hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai perusahaan penghubung yang sangat krusial antar pelaku industri atau penjual dan khalayak umum. Ecommerce ini memiliki konsep berbeda dari kebanyakan jualan online lainnya, yakni memiliki konsep B2B berbasis MRO (maintenance, repair, dan operation).

Joseph Aditya selaku CEO & Founder www.ralali.com mengatakan, alas an ecommerce ini mengarah ke model seperti itu sederhana saja, dengan kehadiran Ralali.com sebagai industrial ecommerce, maka penjual dan pembeli retail ataupun korporat dapat terlaksana dengan mudah.

"Kami punya konsep B2B berbasis MRO atau maintenance, repair & operation, nah, konsep ini di Indonesia belum ada, ini yang kita lakukan, dan Kami yakin tidak sampai satu tahun kedepan akan semakin membaik dari segi trafik, distribusi dan produk yang ada," ujar Joseph Aditya, CEO & Founder www.ralali.com dalam keteragan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (3/10/2014).

Sebagai perusahaan yang baru berumur jagung, kini sedang menguatkan pijakan di dunia bisnis industri Indonesia. Bahkan, Ralali menyisihkan keunikan tersendiri, yakni sebuah industrial ecommerce yang berada ditengah produsen industri kelistrikan dalam Pameran kelistrikan Indonesia 2014.

Keikutsertaannya dalam Pameran Kelistrikan Indonesia 2014 tentu sebagai arena unjuk kebolehan karena 25 persen produk yang dijual memiliki hubungannya dengan kelistrikan.

"Jika dibandingkan dengan beberapa pelaku bisnis disini mungkin kami adalah Daud yang tengah berusaha mengalahkan Goliath," canda Joseph Aditya mengibaratkan industrial ecommerce yang ia pimpin dalam keikutsertaan Pameran Kelistrikan 2014.

Namun begitu, ia yakin bahwa industrial ecommerce seperti Ralali.com ini akan menjadi salah satu penghubung yang sangat krusial antar pelaku industri atau penjual dan khalayak umum.

Alasannya tentu sederhana saja, dengan kehadiran ecommerce ini sebagai industrial ecommerce, maka penjual dan pembeli retail ataupun korporat dapat terlaksana dengan mudah.

Menurut data terakhir, www.ralali.com telah menggaet visitor sekitar 10.000 dalam sehari, tak hanya itu, penambahan konten produk dari berbagai penjual juga terus meningkat sekitar 15.000 item produk telah terupdate. Jika dirunut pertumbuhannya maka www.ralali.com memiliki perkembangan yang cukup pesat.

Ralali.com mengklaim telah menjadi salah satu Industrial Online Store terbesar di Indonesia dengan dukungan lebih dari 200 brand, diantaranya adalah Automotive Equipment, Power Tools, Electrical, Safety Equipment, Environmental, Test and Measurement, GPS, Work Tools, Machine Tools, Medical Devices, Others.

Sumber :  techno.okezone.com

8 Responses to "Ralali.com Web Ecommerce Pertama di Indonesia Berbasis MRO"

  1. Great post. This article is really very interesting and effective. I think its must be helpful for us. Thanks for sharing your informative.
    corporate entertainer

    BalasHapus
  2. Great post. This article is really very interesting and effective. I think its must be helpful for us. Thanks for sharing your informative.

    Acheter Xenical

    BalasHapus
  3. Iweb Hosting is leadingweb hostingcompany based in Pakistan.

    BalasHapus
  4. Another huge misconception is that Electronic cigarettes are more harmful than regular cigarettes. The fact is that electronic cigarettes contain very little nicotine. The average nicotine strength per serving size of e-liquid is 6 mg or less, which is almost half the nicotine amount in a traditional cigarette. But there are some e-liquid manufacturers that actually have zero nicotine e-liquid. So you won’t be getting any harmful effects from nicotine if you vape with these. Plus there won’t be any dangerous with secondhand vapor either.

    BalasHapus
  5. This patented product foot scrub is powdered form with vitamins A & E; It is soap-based and safe to use on your skin. Incorporate this product with your foot care

    needs and you will be satisfied with the results. Get your feet summer ready and pull those sandals out and show off. Try today!

    foot pedicure products

    BalasHapus
  6. fat burner Phen375 diet pill review. Find out what it is and how it can benefit you in your weight loss problems.

    BalasHapus