Website Pendeteksi Umur, How-Old.net

Jika ditanya aplikasi  apa yang sedang heboh saat ini? pasti banyak yang menjawab aplikasi bernama How-Old.net.

Ya bagaimana tidak, aplikasi seru ini bisa mengenali umur seseorang hanya melalui perantara sebuah foto atau wajah. Aplikasi baru dari Microsoft ini banyak menarik perhatian netizen saat ini.

Siapapun dapat mencobanya hanya dengan mengunjungi website serta menjajal kemampuan teknologi Microsoft dalam menebak umur. Situs ini bekerja dengan bantuan beberapa aplikasi dan data-data canggih yang bisa mengenali wajah dan menampilkan usia sesuai deteksi aplikasi. 

Aplikasi ini kemudian bekerja dengan mempelajari data yang kita unggah, mengembangkannya, dan akan menjadi semakin akurat hasilnya ketika semakin banyak orang yang mengaksesnya.

Walaupun tidak 100 persen akurat, baik dari usia maupun dari jenis kelaminnya. Tetapi, hasil yang ditampilkan website ini bisa dibilang mendekati sempurna. Untuk menggunakan How-Old.net sangat mudah, Anda cukup  memasukkan foto sendiri atau foto beberapa orang ke situs  how-old.nettak lama aplikasi ini otomatis akan memprediksi umur dan jenis kelaminnya satu per satu. Lalu, tak lama aplikasi tersebut akan menampilkan hasilnya. Keren Banget.

http://www.sooperboy.com/cool-things/website-pendeteksi-umur-dari-how-old-net-150504o.html

0 Response to "Website Pendeteksi Umur, How-Old.net"

Posting Komentar