Hacker Anonymous Dendam pada ISIS Karena Teror Bom Paris

Meskipun masih belum pasti, pelaku teror Paris disebut-sebut berkaitan dengan grup militan ISIS. ISIS juga sempat membanggakan aksi teror Paris di laman sosial media mereka tidak lama setelah aksi kekerasan maut itu terjadi.

Menanggapi hal hal tersebut, beberapa cabang grup hacker Anonymous baru-baru ini bersumpah bakal membalas dendam pada ISIS atas teror Paris.

"Untuk mempertahankan norma dan kebebasan kita, kami Anonymous akan melacak grup teroris yang bertanggung jawab atas serangan ini (teror Paris). Kami tidak akan menyerah, kami tidak akan memaafkan mereka, dan kami akan melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk itu," ujar Anonymous dalam video terbaru mereka.

Kampanye balas dendam pada ISIS ini bisa dilihat di Twitter dengan hastag #OpParis. Kampanye ini juga disebut sebagai gong perang antara Anonymous melawan ISIS di penghujung tahun 2015 ini.

Sebelumnya, Anonymous juga pernah berperang melawan ISIS pasca tragedi Charlie Hebdo di bulan Januari lalu. Menggunakan kampanye #OpISIS, Anonymous melacak situs-situs dan akun media sosial simpatisan ISIS kemudian meretasnya. Grup hacker ini juga melaporkan ribuan akun yang berhubungan dengan ISIS agar diblokir oleh Twitter.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
http://www.merdeka.com/teknologi/hacker-anonymous-bersumpah-balas-dendam-pada-isis-atas-teror-paris.html

0 Response to "Hacker Anonymous Dendam pada ISIS Karena Teror Bom Paris"

Posting Komentar