7 Hacker Wanita Berparas Cantik dan Tubuh Seksi Layaknya Model part 2

Dunia hacking atau peretasan tidak hanya menjadi milik kaum pria. Banyak wanita yang ternyata terjun di 'sisi' gelap dunia maya tersebut.

Menariknya, beberapa hacker wanita ini memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi layaknya model. Bak paket komplit, kecantikan mereka menjadi pelengkap kecerdasan dalam membobol komputer yang hanya dimiliki segelintir orang. Berikut hacker-hacker seksi tersebut.

Hacker di bawah ini adalah sambungan dari artikel : 7 Hacker Wanita Berparas Cantik dan Tubuh Seksi Layaknya Model part-1
 
5. Xiao Tian
Xiao Tian adalah seorang gadis muda berumur 20an tahun. Dari wajah cantiknya, tidak ada yang menyangka bila Xiao Tian adalah ketua hacker wanita China, Cn Girl Security Team, yang beranggotakan 2000 hakcer lebih. Gadis ini sering menampilkan foto-foto dirinya dengan beragam pakaian modern nan seksi. Itulah alasan banyak yang menyebut Xiao Tian sebagai hacker yang paling modis. Terlepas dari hal itu, tujuan Xiao Tian membangun grup hacker cukup mulia. Dia merasa dunia hacker terlalu di dominasi oleh kaum pria, padahal banyak gadis seperti dirinya yang menggandrungi aksi-aksi peretasan.

6. Adeanna Cooke
Siapa sangka mantan model majalah dewasa PlayBoy menjadi salah satu hacker paling disegani dan ditakuti di dunia? Dia lah Adeanna Cooke. Bukti paling sahihnya, adalah ketika seorang temannya memutuskan untuk memposting foto-foto bugil Adeanna tanpa sepengetahuannya. Parahnya, dia menyebarluaskan foto-foto itu untuk mendapatkan uang. Tidak tinggal diam, Adeanna memutuskan untuk meretas situs-situs
yang mendapatkan foto bugilnya. Tidak hanya mengambil foto yang menjadi miliknya, Adeanna juga membuat situs-situsitu down. Pembalasan yang setimpal bukan? Hebatnya, tidak berhenti di situ, Adeanna ternyata juga membantu gadis lain yang mengalami kasus yang sama dengannya. Termasuk mereka yang ingin keluar dari dunia pornografi. Berkat aksi heroiknya itu, Adeanna kerap disebut peri hacker hingga hactivist (aktivis hacker).

7. "SexyCyborg"
Hacker wanita tidak hanya berkutat di dunia software komputer saja, melainkan juga dunia hardware (perangkat keras). Dan contoh jelasnya adalah seorang hacker China dengan nama samaran 'SexyCyborg'. Di bulan Agustus 2015 lalu, si SexyCyborg memposting sebuah tutorial pembuatan sepatu high-heels yang bisa dipakai untuk melakukan peretasan. Psotingan tutorial itu dia unggah di Reddit. Sepatu yang dia sebut 'Wu Ying' tersebut memang didesain untuk dipaai oleh hacker-hacker seksi. Akan tetapi jangan buru-buru terpikat, karena alat tersebut sangat berbahaya. Si SexyCyborg telah meletakkan flash disk berisi virus hingga sebuah router yang bisa dipakai untuk membobol sistem lewat jaringan Wi-Fi.

Artikel terkait : 7 Hacker Wanita Berparas Cantik dan Tubuh Seksi Layaknya Model part-1

Artikel lainnya : Anna Chapman, Agen Rahasia Cantik Rusia dan Bertubuh Seksi

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

0 Response to "7 Hacker Wanita Berparas Cantik dan Tubuh Seksi Layaknya Model part 2"

Posting Komentar